Selasa, 10 Desember 2013

Dua Puisi Cinta dari Sayangku ^_^

Puisi ini ditulis oleh seseorang yang sangat kusayang dan kucinta, dia 'adikku' yang bernama Ginanda Nabilla Hardiyanti, hahaha, tepat pada tanggal 19 November 2013 pukul 20.09 (terlalu detail kayaknya :D), melalui whatsApp adik manisku ini mengirim puisi pertamanya yang cukup panjang namun menyentuh hatiku, btw langsung saja ini puisi buatannya.....

Pertemuan itu Terjadi di Klinik Relawan

entah sudah berapa lama jemari ini tak menuliskan sesuatu.ada perasaan bersalah mengapa sampai detik ini tak ada satupun tulisan tentangnya yang ku buat.padahal yang ku tahu, cinta dapat mendatangkan begitu banyak inspirasi untuk menulis..

hari ini, seperti hari biasa..
hujan turun membasahi bumi, juga tubuhku..
ah, hujan apakah kau tak tahu aku sedang flu?
mengapa sengaja menyapaku disaat seperti ini?
baiklah, aq paham kau begitu merinduku dan ingin mengirimkan inspirasi dari setiap tetesanmu..
baiklah, aq paham kau ingin aq membagi kisahku denganmu..
tentang dia..
dia yang mengisi hari-hariku

hujan, berhentilah merintik
dengarkan ceritaku dengan seksama karna aq tak akan mengulangnya..

hari itu, 173 hari yang lalu
hari dimana pertama kalinya Allah mempertemukan aku dengannya
saat dmn aku memilih jdwal jaga disalah satu klinik bsmi
dan, siapa sangka jadwal yg ku pilih itu adalah hari yang menentukan masa depan "hatiku"

banyak orang yang bertanya bagaimana bisa aku bertemu dengan dirinya?
dan mereka selalu memuji cara kami bertemu..yah, pertemuan kami terjadi di klinik pemulung milik bsmi

awalnya aku tak perna terpikirkan akan bersama dengannya..
entah pikiran apa yang membuat hatinya terjatuh padaku..
akupun juga masih terus berusaha membangun perasaanku padanya, pada orang sebaik dirinya
pada orang yg memiliki keluarga yg baik padaku

hari ini, tepat 142 hari aq bersamanya..


entah sudah berapa kali aku melukainya
baik sadar atau tidak

aku suka menggodanya
aku suka tubuhnya yang ndut..
tapi mungkin aku keterlaluan sering memegang perutnya yg lucu itu hehe..padahal aku hanya gemas saja

aku suka menggodanya
dengan mnyebutnya anak 93
kadangkala sifat kanak2nya muncul
salah satunya dia suka sekali menyandarkan kepalanya dibahuku..
rasanya jika hatiku py microfon pasti akan terdengar "adek, gantian aq jg mau sandaran..hahaha"
ada perasaan tdk enak hatiku krn dia lebih muda dariku
tapi, aku memanggilnya anak 93 hanya untuk menggodanya

aku suka menggodanya
bercerita tentang beberapa ikhwan yang sedang mendekatiku
aaah, aku ingin melihat wajahnya yg datar itu cemburu..tapi selalu gagal..hehehe

banyak sifat dan sikapku yang mungkin melukainya
semoga ia bisa bertahan
semoga hatinya tdk akan berubah

hujan, panjang sekali aku bercerita
hingga aku terlupa memperkenalkan siapakah dia
dia yang sangat aku sayangi itu bernama
Nugra Akzatama:-)

.................................................................
Dan adikku tersayang ini kembali menulis puisi lagi (kayaknya dia cerdas bgt verbalnya coz dia gemar nulis tuh, hiks hiks) pada tanggal 31 Maret 2014 pukul 04.55 melalui whatsApp, tidak kalah indahnya dengan puisi yang pertama tadi, langsung saja gan ini puisi keduanya (maaf belum diberi judul sama empunya :D) .....

Hujan, akhirnya kamu datang lagi pagi ini..
Sejak semalam aku menantimu
Aku ingin bercerita tentang dia
Hujan..tahukah kamu bahwa semakin hari aku semakin menyayanginya?
Aku tidak mengerti bagaimana cara mengontrol hatiku
Perasaanku bahkan layaknya amoeba yang setiap saat membelah dan semakin banyak

Aku menyayanginya
Melihatnya patuh pada kedua org tuanya
Melihatnya rajin bekerja dan menuntut ilmu
Melihat matanya yg memancarkan kebaikan
Melihat sikap lembutnya memperlakukanku
Tangan hangatnya yang ingin selalu aku genggam
Tubuh lucunya yang ingin selalu aku peluk

Hujan, aku menyayanginya..
Andaikan dia pergi meninggalkanku, aku pasti mendatanginya dan menghajarnya habis habisan
Bagaimana tidak? Dia harus bertanggung jawab krn sudah membuatku jatuh hati dan tdk sanggup berjauhan dengannya..

Hujan, kamu masih ingatkan siapa dia?
Betul, dia adalah nugra akzatama

.................................................................
Romantis banget ya anaknya ^_^

Btw dalam kisah cintaku dengannya ada banyak momen-momen penting yang akan selalu diingat oleh kami berdua yaitu:
31 Maret 2013 : pertama kali aku bertemu dengannya, saat rapat membahas jadual jaga salah satu klinik
15 Mei 2013 : kunyatakan cintaku padanya walau hanya via WhatsApp, wkwk
1 Juli 2013 : kunyatakan cintaku padanya langsung dihadapannya, tepatnya di kos 'adik'ku ini

Makasih ya adikku yang sudah membuat puisi nan indah buat kakak. Aku sayang banget sama adik. Hehe


Tidak ada komentar: